Blognya Muhammad Adjie

Hubungi saya di cyber.xr@engineer.com

Blog Seputar Dunia Teknologi & Informasi IT.iyaiyaiya

Saturday, May 9, 2015

TIPS MERUBAH TAMPILAN AWAL GOOGLE JADI NAMA KAMU | tips dan trick

TIPS MERUBAH TAMPILAN AWAL GOOGLE 

 

Hey sobat Cybermediainfo ,bertemu lagi dengan saya babang ad ji :D 
Disini saya akan membahas tentang yang ada di judul (baca diatas)
okey langsung saja, sesuai judul diatas yaitu  TIPS MERUBAH TAMPILAN AWAL GOOGLE MENJADI NAMA KAMU .
mungkin sobat bertanya-tanya apa iya tulisan google search dapat diubah sesuai keinginan kita ?
  jawabannya bisa . sangat-sangat bisa :D 
pasti keren kan kalo kita lagi browsing dan teman kita melihat tulisan search engine yang biasanya bertuliskan google sekarang berubah menjadi nama kita, hahaha *canggih
langsung aja gann

caranya mudah ko', ga sulit

1.buka dulu http://createfunnylogo.com/google/verdian 



2. Lalu ganti URL ke adress bar dengan nama kalian (ganti tulisan verdiannya dengan nama kamu) ,, jangan bingung ,nih contoh gambarnya


3. lalu tekan enter dan Boom ... logo GOOGLE berubah menjadi nama kalian.


 4. laluu jika kalian ingin menjadikan tulisan tersebut menjadi homepage ( halaman rumah, jadi jika membuka google/mozilla langsung muncul logo seperti diatas) tinggal copy aja alamat yang ada di adress bar ke mozilla/google sobat

5. lalu buka tab option => general=> lihat bagian home page => lalu pastekan pada bagian homepagenya



6. tekan ok

sekian postingan dari saya ,semoga bermanfaat ya ilmunya :)

  jangan lupa kunjungi terus cybermediainfo

Terimakasih


No comments:
Write comments

Hey, saya juga punya blog lainnya lho- Adjie404
Join blog